Kesekretariatan

Sekretariat mempunyai tugas membantu Kepala Dinas dalam melaksanaan Pembinaan Administrasi yang meliputi ketatausahaan, umum, kepegawaian, keuangan, perlengkapan dan pemeliharaan kantor.

Fungsinya adalah:

  1. pelaksanaan persiapan perumusan kebijakan dan koordinasi;
  2. pengelolaan urusan keuangan;
  3. pelaksanaan pembinaan adminitrasi dalam arti melakukan urusan
  4. ketatausahaan, kepegawaian, perlengkapan, kerumahtanggaan dan keprotokolan

Sub Bagian Program
Menyiapkan bahan perumusan kebijakan, koordinasi, perencanaan dan penyusunan program, pengumpulan dan analisis data, evaluasi program dan pelaporan.

Sub Bagian Keuangan
Melaksanakan pengelolaan urusan keuangan dan pengelolaan aset.

Sub Bagian Umum
Melakukan urusan ketatausahaan, kepegawaian, penggunaan dan pemeliharaan aset, kerumahtanggaan dan keprotokolan di lingkungan Dinas.